Senin, 21 Maret 2016

Inilah Riasan Pas dr rochelle skin expert utk Gala Dinner


dr rochelle skin expert

Memilih riasan dan busana yang tepat utk menghadiri jamuan makan, adalah salah satu sektor dari etiket di meja makan. Namun table manner serta membahas bagaimanakah Anda sanggup menempatkan diri, membawa imej diri melalui pakaian dan riasan.

Aeres Mesty Sofida, Independent Beauty Consultant, mengatakan bahwa undangan gala dinner atau jamuan resmi membutuhkan persiapan penampakan yang layak dan cocok tak bersama berlebihan.

“Tak perlu berlebihan, kuncinya proporsional dan memiliki kesan alami, baik dalam busana maupun riasan, termasuk tata rambut. Untuk tata rambut cukup bersama sanggul cepol yang dibubuhkan hiasan bunga,” katanya dalam kelas Table Manner yang diadakan oleh Berbagi Positive Minds di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. dr rochelle skin expert

Berikut saran Sofi, panggilan akrab ibu dua puteri ini, utk berbusana dan mengaplikasikan riasan yang pas terhadap jamuan makan :

Riasan pas kulit
Foundation :
Inilah Riasan Pas untuk Gala Dinner
Memilih riasan dan busana yang serasi buat menghadiri jamuan makan, adalah salah satu bagian dari etiket di meja makan. Tetapi table manner juga membahas macam mana Anda mampu menempatkan diri, membawa imej diri melalui pakaian dan riasan.

Aeres Mesty Sofida, Independent Beauty Consultant, menyampaikan bahwa undangan gala dinner atau jamuan resmi membutuhkan persiapan penampakan yang layak dan tepat tak bersama berlebihan.

“Tak perlu berlebihan, kuncinya proporsional dan memiliki kesan alami, baik dalam busana maupun riasan, termasuk tata rambut. Buat tata rambut cukup dgn sanggul cepol yang dibubuhkan hiasan bunga,” jelasnya dalam kelas Table Manner yang diadakan oleh Share Positive Minds di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Berikut saran Sofi, panggilan akrab ibu dua puteri ini, utk berbusana dan mengaplikasikan riasan yang serasi pada jamuan makan :

Riasan cocok kulit
Foundation :

Untuk kulit gelap, pilihlah warna foundation coklat terang dan blush on merah bujang atau gold kepada kedua pipi Anda. terkecuali warna kulit Anda lebih terangkat dan cerah, Anda sanggup mendapat kesan lebih matang dan feminin.
Buat kulit kering, gunakan foundation cair. Tapi utk aplikasinya, gunakan setengah sampai satu tone di atas warna kulit.
* Utk kulit berminyak atau kombinasi, sebaiknya hindari foundation powder. Gunakan foundation cair supaya pemakaian lebih efektif. Sebab foundation cair lebih rapat dan bisa membuat minyak kepada wajah Anda terestriksi atau berkurang.

Perona wajah
Bagi Anda yang berkulit gelap, perona wajah membutuhkan perhatian husus. Begitupun dgn riasan mata dan bibir. Aplikasikan perona wajah senada dengan warna kulit, pilih warna nude atau peach. Utk blush on pilih warna coklat yang satu tone di atas warna blush on.

Sementara riasan mata dan bibir buat kulit gelap, sebaiknya pilih eyeshadow warna kuning keemasan (gold) atau coklat copper. Untuk lipstik, pulas warna coklat keemasan.

Nah, tampilan Anda yang sudah memerhatikan etiket jamuan makan ini, juga harus diimbangi pasangan. Jangan Sampai biarkan pasangan tampil pucat.

“Oleskan tak tebal foundation buat menampilkan kesan lebih belia. Aplikasikan sedikit bedak tabur, untuk menghilangkan kesan kusam berminyak,” kata Sofi.

Busana
Gaun malam dan tuxedo yakni busana buat Anda dan pasangan yang pantas dipilih untuk gala dinner. Atau, kebaya berpasangan dgn batik sarimbit pula masihlah pantas menjadi pilihan busana.

Nah, untuk undangan jamuan makan di rumah, pilih saja busana simpel atau kasual. Pilihan busana paling aman yaitu batik dengan ragam pilihan model yang gaya.
Untuk kulit gelap, pilihlah warna foundation coklat terang dan blush on merah jejaka atau gold pada kedua pipi Anda. Tak Cuma warna kulit Anda lebih terangkat dan cerah, Anda bakal mendapat kesan lebih matang dan feminin.
Buat kulit kering, gunakan foundation cair. Tetapi utk aplikasinya, gunakan setengah sampai satu tone di atas warna kulit.
* Untuk kulit berminyak atau kombinasi, sebaiknya hindari foundation powder. Gunakan foundation cair agar pemakaian lebih efektif. Sebab foundation cair lebih rapat dan dapat membuat minyak terhadap wajah Anda terestriksi atau berkurang.

Perona wajah
Bagi Anda yang berkulit gelap, perona wajah membutuhkan perhatian khusus. Begitupun dengan riasan mata dan bibir. Aplikasikan perona wajah senada bersama warna kulit, pilih warna nude atau peach. Untuk blush on pilih warna coklat yang satu tone di atas warna blush on.

Sementara riasan mata dan bibir untuk kulit gelap, sebaiknya pilih eyeshadow warna kuning keemasan (gold) atau coklat copper. Buat lipstik, pulas warna coklat keemasan.

Nah, penampakan Anda yang sudah memerhatikan etiket jamuan makan ini, juga harus diimbangi pasangan. jangan biarkan pasangan tampil pucat.

“Oleskan tak tebal foundation untuk menampilkan kesan lebih bujang. Aplikasikan sedikit bedak tabur, untuk menghilangkan kesan kusam berminyak,” kata Sofi.

Busana
Gaun malam dan tuxedo adalah busana buat Anda dan pasangan yang pantas dipilih untuk gala dinner. Atau, kebaya berpasangan dengan batik sarimbit juga masihlah pantas menjadi pilihan busana.
Inilah Riasan Sesuai untuk Gala Dinner
Memilih riasan dan busana yang pas buat menghadiri jamuan makan, yaitu salah satu bidang dari etiket di meja makan. Tapi table manner pun membahas dengan cara apa Anda mampu menempatkan diri, membawa imej diri melalui pakaian dan riasan.

Aeres Mesty Sofida, Independent Beauty Consultant, menyampaikan bahwa undangan gala dinner atau jamuan resmi membutuhkan persiapan penampilan yang layak dan cocok tak dgn berlebihan.

“Tak perlu berlebihan, kuncinya proporsional dan memiliki kesan alami, baik dalam busana maupun riasan, termasuk tata rambut. Untuk tata rambut lumayan dgn sanggul cepol yang dibubuhkan hiasan bunga,” katanya dalam kelas Table Manner yang diadakan oleh Share Positive Minds di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Berikut saran Sofi, panggilan akrab ibu dua puteri ini, utk berbusana dan mengaplikasikan riasan yang sesuai terhadap jamuan makan :

Riasan serasi kulit
Foundation :

Utk kulit gelap, pilihlah warna foundation coklat terang dan blush on merah bujang atau gold pada kedua pipi Anda. Tidak Hanya warna kulit Anda lebih terangkat dan cerah, Anda bakal mendapat kesan lebih matang dan feminin.
Utk kulit kering, gunakan foundation cair. Tapi buat aplikasinya, gunakan setengah sampai satu tone di atas warna kulit.
* Utk kulit berminyak atau kombinasi, sebaiknya hindari foundation powder. Gunakan foundation cair agar pemakaian lebih efektif. Dikarenakan foundation cair lebih rapat dan dapat membuat minyak pada wajah Anda terestriksi atau berkurang.

Perona wajah
Bagi Anda yang berkulit gelap, perona wajah membutuhkan perhatian khusus. Begitupun dengan riasan mata dan bibir. Aplikasikan perona wajah senada dengan warna kulit, pilih warna nude atau peach. Buat blush on pilih warna coklat yang satu tone di atas warna blush on.

Sementara riasan mata dan bibir utk kulit gelap, sebaiknya pilih eyeshadow warna kuning keemasan (gold) atau coklat copper. Untuk lipstik, pulas warna coklat keemasan.

Nah, penampakan Anda yang sudah memerhatikan etiket jamuan makan ini, pun harus diimbangi pasangan. jangan biarkan pasangan tampil pucat.

“Oleskan tipis foundation untuk menampilkan kesan lebih belia. Aplikasikan sedikit bedak tabur, utk menghilangkan kesan kusam berminyak,” kata Sofi.

Busana
Gaun tengah tengah malam dan tuxedo ialah busana buat Anda dan pasangan yang pantas dipilih utk gala dinner. Atau, kebaya berpasangan bersama batik sarimbit pun masih pantas menjadi pilihan busana.

Nah, untuk undangan jamuan makan di rumah, pilih saja busana simpel atau kasual. Pilihan busana paling aman ialah batik dgn ragam pilihan model yang gaya.
Nah, untuk undangan jamuan makan di rumah, pilih saja busana simpel atau kasual. Pilihan busana paling aman yaitu batik bersama ragam pilihan model yang gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar